KEBIJAKAN

Manajemen puncak dan seluruh personel PT Standar Sertifikasi Indonesia (SSI)  bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan fokus kepada kepuasan pelanggan. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan komitmen pada setiap implementasi yang dilakukan, antara lain :

  1. Menerapkan sistem manajemen lembaga sertifikasi sesuai dengan persyaratan standar SNI ISO/IEC 17021.
  2. Melakukan kegiatan audit sertifikasi sesuai dengan persyaratan standar yang berlaku secara nasional maupun internasional dengan berpegang pada asas ketidakberpihakan, kemandirian dan kerahasiaan.
  3. Melaksanakan kegiatan sertifikasi dengan memperhatikan aspek keselamatan kerja dan perlindungan lingkungan.
  4. Melaksanakan kegiatan audit sertifikasi secara transparan dan bersih.
  5. Mengembangkan dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia untuk menghasilkan tenaga yang profesional.
  6. Melakukan perbaikan secara berkesinambungan terhadap sistem manajemen lembaga sertifikasi dengan melakukan peninjauan secara berkala terhadap efektifitas pemenuhan persyaratan.
  7. Memberikan nilai tambah / kesejahteraan bagi karyawan, pemangku kepentingan dan mitra perusahaan dalam meraih kesuksesan bersama