ISO Application Process
Proses Aplikasi ISO – Proses Aplikasi ISO
Pemohon Informasi:
AM akan meminta organisasi aplikasi untuk memberikan informasi berikut dalam kuesioner TNV-F-001:
- Lingkup yang diinginkan dari sertifikasi
- Fitur umum dari organisasi pemohon, termasuk nama dan alamat, aspek signifikan dari proses dan operasinya, dan setiap kewajiban hukum yang relevan
- Informasi umum, relevan untuk bidang sertifikasi diterapkan untuk, tentang organisasi pemohon, seperti kegiatan, sumber daya manusia dan teknis, fungsi dan hubungan di sebuah perusahaan besar, jika ada
- Informasi tentang semua proses outsourcing digunakan oleh organisasi yang akan mempengaruhi kesesuaian dengan persyaratan
- Standar atau persyaratan lain yang organisasi pemohon mencari sertifikasi
- Informasi yang berkaitan dengan penggunaan konsultasi yang berkaitan dengan sistem manajemen
Ulasan Aplikasi :
Pada penerimaan aplikasi kuesioner rincian yang diterima harus ditinjau oleh AM terhadap Kode NACE / ANZSIC dan kode terakreditasi dari IAF memeriksa kemampuan TNV untuk memproses sertifikasi. Tinjauan tersebut harus dilakukan sesuai dengan prosedur tanpa P 06. “Prosedur Ulasan Aplikasi dan kontrak ulasan”, jika sama ditemukan berada dalam lingkup TNV untuk akreditasi, AM depan aplikasi untuk QM untuk kontrak Ulasan dan proses penerbitan Quotation .
Ulasan Kontrak:
QM harus menyiapkan sebuah kutipan setelah review kontrak berdasarkan persyaratan, kegiatan multi-situs dan pertimbangan lainnya. Estimasi hari sesuai dengan TNV prosedur. Dan setelah mendapat persetujuan dari CEO, lalu menyampaikan hal yang sama kepada klien. masalah ini harus diikuti dengan klien untuk mengamankan bisnis. Jika klien menerima kutipan dari TNV, ia akan menandatangani perjanjian kontrak dengan TNV untuk meneruskan biaya pendaftaran dan menerima semua AM ini. Wajib untuk memverifikasi rincian yang relevan dari aplikasi klien, biaya kutipan reconfirm Kontrak. Dia dapat berkonsultasi dengan CEO atau pejabat lain dari TNV untuk melaksanakan review yang akurat. Termasuk alokasi sektor ruang lingkup kegiatan klien datang di bawah lingkup yang diterapkan pendaftaran dengan Kuesioner asli untuk memeriksa bahwa tidak ada perbedaan. Kejanggalan harus diambil dengan klien dan perbedaan diselesaikan sebelum penerimaan kerja.